Rabu, 06 Juni 2012

Mineral yang dibutuhkan oleh tulang


Mineral yang dibutuhkan oleh tulang


Perjalanan pertumbuhan tulang sama dengan perjalanan hidup manusia, ada masa tumbuh, masa stabil dan saat dimana usia mulai senja. Seiring dengan bertambahnya umur, risiko osteporosis dapat terjadi. Osteoporosis adalah kondisi dimana terjadinya pengurangan massa tulang dan terjadi pada saat usia mulai menua.

Mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor dan seng merupakan mineral paling penting untuk tulang. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatantulang apabila disertai dengan olahraga yang teratur dan konsumsi gizi yang seimbang.

Tulang yang tetap padat dan kuat adalah dambaan semua orang yang hidup. Jalani hidup kita yang penuh makna dengan memiliki tulang yang kuat dan sehat. Agar kita bisa beraktivitas dengan sempurna.

I agree with the article at the top. Because so much know how important a fluid or mineral for our bodies. Because our days stiap mngeluarkan activity and is definitely a lot of energy and fluids. The more activity we do the more energy we spend and fluids from our tibuh. If we get dehydrated or mineral, are very harmful to our bodies. We can become weak and can not do the activity again. It could also be affected by the disease, a disease known as dehydration or lack of fluids. If we can drink a cold tidsak for our bodies because it can cause illness, especially if consumed too often. So do not underestimate the fluid or mineral for our bodies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar