Rabu, 06 Juni 2012

Peristiwa 24 Oktober 2011




Pada suatu hari ada tujuh orang sahabat sedang berjalan-jalan ke puncak. Tujuh orang sahabat itu terdiri dari tiga orang pria dan empat orang wanita. Mereka sedang jalan-jalan dan menikmati udara di puncak. Mereka semua sangat senang karena dapat jalan-jalan jauh, walaupun harus dengan sedikit berbohong kepada orang tua masing-masing. Mereka menggunakan dua kendaraaan yang satu berisi dua orang dan yang satu kendaraan lagi berisi lima orang.

Mereka berjalan-jalan ke kota bunga. Disana mereka menikmati udara puncak yang sangat sejuk sekali, yang jarak didapatkan di bekasi atau Jakarta. Mereka disana beristirahat sejenak dan foto-foto dengan keindahan disana, rumah-rumah yang berbentuk lucu dan unik.

Lalu setelah mereka dari kota bunga, mereka menuju masjid At’Tawun, untuk menunaikan ibadah sholat dan makan indomie, jagung bakar, dan sebagainya. Sesampai disana mereka langsuh sholat ashar. Setelah sholat, mereka kembail foto-foto bersama di area masjid. Ternyata pada saat mereka sedang foto-foto, ada seorang diantaranya, seorang teman prianya, kita sebut aja “D”. menyatakan perasaan kepada teman wanitanya yang bernama “C”.

Sang pria memberikan satu buklet bunga mawar yang terdiri dari, empat mawar merah dan satu wrna putih. “D” menyatakan perasaan hatinya kepada “C”. pria itu mengatakan depan teman-temannya kalau, “D sayang C dan ingin menjalin hubungan yang serius”. C sempat berfikir,tapi tidak terlalu lama. Akhirnya C menjawab perasaan yang diungkapkan oleh D, di depan teman-temannya. C menjawab, “iya aku juga sayang kamu D dan aku juga maa menjalin hubungan yang serius sama kamu”.

Akhirnya mereka menjadi  pasangan kekasih yang bahagia, senang, dan selalu sayang pastinya. Mereka hanya bisa berdoa, hubungan mereka bisa awet dan kelak berjodoh di masa depan. Aminnn.

Menurut saya ini adalah sebuah cerita yang sangat indah dan sangan romantis. Karena kejadian ini terjadi di sebuah masjid dan ditambah dengan bunga mawar yg sangan indah pastinya. Sepertinya pria yang ada di dalam cerita itu , sangat mencintai wanita tersebut. Terihat dari dia memprsiapkan semua ini , dari beli bunga hingga menyatakan perasaan cintanya di puncak. Sungguh sangat indah cerita ini , saya harap cerita ini bisa jadi inspirasi bagi para remaja. Saya juga berharap , kisah cinta mereka  bisa kekal abadi sampai dunia berakhir baru akan terpisahkan. Sayangilah seseorang yang sudah berkorban untuk kita , karena pengorbanan adalah bukti dari apa yang ada di dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar