Rabu, 12 Januari 2011

Diariku Hari Ini

hari benar - benar Bad Mood Banget, sedih, gelisah, susah tidur, susah makan, dan sesuatu yg menurutku itu asik sekarang tidak lagi karena aku benar - benar hancur yang disebabkan:
1. patah hati (benaran)
2. dimarahin orang tua
3. disuruh orang tua tidak jelas
4. mau pergi aja bawahan'a udah mau berantem sama orang lain
pokoknya saya bener - bener tidak suka untuk hati ini saja... tapi mau gimana lagi saya harus lewatin hari ini walapun bagi ku lebih baik aku tidur sampai bisa melewati hari ini. tapi aku tidak bisa karena hari ini aku harus kuliah dan harus bertemu temen - temen aku yang nantinya bisa melihat wajahku hari ini kalau hari ini aku sedang patah hati... bener hari yang tidak mengasikan asalkan ada satu orang yang bisa membuat aku bahagia untuk hari ini saja aku pasti akan sangat berterima kasih terutama pada sang pencipta karena dia -Lah aku bisa melewati hari ini.. dan udah gitu aku juga di kasih seseorang yang bener - bener bisa membuat aku seneng dan bahagia.. untuk satu hari ini saja... Ya Tuhan kirimkan orang yang benar - bena bisa membantu saya mengatasi masalah pribadi saya karena aku tidak sanggup kalau untuk mengatasi masalah ini sendirian... kirimkanlah orang itu, Ya Tuhan, Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar